-->

[Waifu Satnight] Rindou Ranmaru


Rindou Ranmaru dari anime Binbougami ga! adalah pilihan Waifu Satnight berikutnya.


Waifu adalah istilah dalam bahasa Jepang yang sering kali diucapkan oleh para penggemar Jejepangan (animeloverz, otaku, terutama wibu) yang di ambil dari kata bahasa Inggris 'Wife' yang artinya istri.
Waifu didefinisikan sebagai karakter perempuan dari Anime, Manga, Novel, dan Game. Istilah Waifu sendiri dipakai oleh para otaku dan weeaboo terutama laki-laki untuk menunjukkan karakter perempuan kesukaan atau favoritnya dalam suatu Anime, Manga, Novel, dan Game.


Masing-Masing Waifu memiliki karakteristik individual yang unik dan menarik, sesuatu yang akan membuat otaku terutama wibu memilih untuk menjadikannya karakter kesukaan atau Waifu.

Pada postingan Waifu Satnight sebelumnya "[Waifu Satnight] Binboda Momiji", kali ini saya akan memilih Rindou Ranmaru dari anime Binbougami ga!. Disini LLENN akan mengumpulkan point-point kelebihan dan kekurangan yang dimiliki Rindou Ranmaru.

Point-Point Kelebihan Yang Dimiliki Rindou Ranmaru

1.Mampu Menjaga dan Melindungi Diri Sendiri



Point pertama yang merupakan nomor 1 kelebihan yang dimiliki Rindou Ranmaru sebagai Waifu adalah dirinya yang mampu menjaga dan melindungi dirinya sendiri. Menjaga dan melindungi diri sendiri yang dimaksud disini adalah dari gangguan orang lain terhadap dirinya. Ranmaru adalah anak dari seorang ayah yang merupakan seorang guru karate. Dididik keras oleh ayahnya untuk bisa karate membuatnya menjadi seorang gadis yang bisa menjaga dan melindungi dirinya sendiri dan orang lain dari hal yang tidak diinginkan.

2.Jago Karate



Seperti yang sudah dijelaskan di atas. Ranmaru merupakan anak dari seorang ayah yang merupakan guru karate. Dididik keras dari kecil oleh ayahnya untuk bisa karate.

3.Kuat dan Berani



Ranmaru adalah sosok gadis yang kuat dan berani. Dia sering menempatkan dirinya dalam situasi yang berbahaya demi kepentingan teman dan juga dirinya sendiri. Dia adalah sosok gadis bermental baja.

4.Setia Kawan



Kesetiaan terhadap temannya sudah tidak diragukan lagi. Dirinya yang bahkan belum berteman dengan Ichiko saja sudah rela menempatkan dirinya dalam situasi yang berbahaya yang mengancam keselamatannya hanya untuk menyelamatkan Ichiko dari reruntuhan gedung tua.

Point-Point Kekurangan Yang Dimiliki Rindou Ranmaru

1.Berpenampilan dan Berprilaku Layaknya Anak Laki-Laki (Tomboi)



Point pertama yang merupakan nomor 1 kekurangan yang dimiliki Rindou Ranmaru sebagai Waifu adalah tomboi. Dididik keras dari kecil oleh ayahnya menjadikan Ranmaru besar sebagai gadis yang tomboi. Dia berpenampilan dan berprilaku layaknya anak laki-laki.

2.Nekat



Ranmaru sering kali menempatkan dirinya dalam situasi yang berbahaya tanpa memperdulikan keselamatannya. Disisi lain ini menjadi suatu point kelebihan seorang gadis, tapi disisi lain ini juga merupakan kekurangan yang dimiliki seorang gadis.
LihatTutupKomentar