-->

[Waifu Satnight] Binboda Momiji


Masih seputar anime Binbougami ga!, kali ini saya ingin membahas tentang Waifu Satnight Binboda Momiji dari anime Binbougami ga!


Waifu adalah istilah dalam bahasa Jepang yang sering kali diucapkan oleh para penggemar Jejepangan (animeloverz, otaku, terutama wibu) yang di ambil dari kata bahasa Inggris 'Wife' yang artinya istri.
Waifu didefinisikan sebagai karakter perempuan dari Anime, Manga, Novel, dan Game. Istilah Waifu sendiri dipakai oleh para otaku dan weeaboo terutama laki-laki untuk menunjukkan karakter perempuan kesukaan atau favoritnya dalam suatu Anime, Manga, Novel, dan Game.


Masing-Masing Waifu memiliki karakteristik individual yang unik dan menarik, sesuatu yang akan membuat otaku terutama wibu memilih untuk menjadikannya karakter perempuan kesukaan atau Waifu.

Pada postingan Waifu Satnight sebelumnya "[Waifu Satnight] Sakura Ichiko", kali ini saya akan memilih Binboda Momiji dari anime Binbougami ga! sebagai Waifu Satnight berikutnya. Disini LLENN akan mengumpulkan point-point kelebihan dan kekurangan yang dimiliki Binboda Momiji.

Point-Point Kelebihan Yang Dimiliki Binboda Momiji

1.Pandai Memasak



Point pertama yang merupakan kelebihan nomor 1 yang dimiliki Binboda Momiji sebagai pilihan Waifu Satnight kali ini adalah pandai memasak. Laki-laki mana yang tidak menginginkan pasangannya bisa memasak, seseorang yang akan menyiapkan sarapan di pagi hari dan membuatkan makanan di malam hari setelah lelahnya menjalankan semua aktivitas di hari tersebut ? Meski pun pemalas, kemampuan Momiji dalam memasak sudah tidak perlu diragukan lagi, dia adalah seseorang yang pandai memasak.

2.Humoris



Sudah tidak perlu diragukan lagi bahwa Momiji adalah seseorang yang sangat berhasil membuat orang lain tertawa karena perilaku dan perkataannya. Dia benar-benar lucu. Bahkan bodoh. Seseorang akan merasa senang jika berada dekat dengan seseorang yang memiliki selara humor tinggi. Akan menyenangkan bukan jika memiliki seseorang disekitar yang bisa membuat situasi menjadi lebih baik dan menyenangkan.

3.Baik Hati dan Peduli Dengan Orang Disekitarnya



Meski terlihat seperti itu, Momiji adalah seseorang yang baik dan peduli dengan orang disekitarnya. Bahkan dengan Ichiko yang merupakan targetnya. Tanpa Ichiko sadari, Momiji lah yang selalu ada untuk dirinya di saat dirinya kesepian, bahkan menghiburnya juga dengan caranya sendiri. Dia juga menjadi orang pertama yang akan menasehati Ichiko jika berbuat salah. Meskipun Ichiko tidak menyadari dan menganggapnya seperti itu.

4.Sosok Gadis Yang Kuat



Kuat disini bukan tentang fisik tetapi sesuatu yang lain. Jika kita perhatikan, Momiji adalah sosok gadis yang luar biasa. Saya tidak tahu bagaimana menggambarkannya, yang jelas dia adalah gadis yang hebat.

5.Tidak Mudah Menyerah



Meski pun sudah sering dikalahkan oleh Ichiko, tapi Momiji tidak pernah sekali pun berpikir untuk menyerah dan berhenti. Dia selalu datang dan mencobanya lagi, lagi, dan lagi. Mengambil keberuntungan yang ada pada Ichiko yang merupakan tugasnya.

6.Tidak Egois



Pada episode ketika Momiji berhasil memojokkan Ichiko, dia lebih memilih untuk mengambil sebagian energi keberuntungan yang ada pada Ichiko untuk menyelamatkan kehidupan Tsuwabuki yang saat itu sekarat. Padalah jika dia mau, dia bisa saja menyelesaikan tugasnya saat itu. Tapi dia memilih untuk menyelamatkan Tsuwabuki.

9.Jago Berolahraga



Kemampuannya dalam berolahraga tidak perlu diragukan lagi, dirinya bahkan mampu bertarung seimbang melawan Ichiko yang menggunakan kemampuan Supernaturalnya ketika bermain tenis dengannya.

8.Memiliki Wajah Yang Manis



Jika dilihat dari penampilan sehari-harinya yang biasa saja, Momiji memang tidak terlihat seperti itu. Tapi bagaimana jika dia menjaga penampilannya ? kamu bisa melihatnya di Episode 12, dimana Momiji sangat terlihat berbeda dari biasanya. Dia begitu manis.

Point-Point Kekurangan Yang Dimiliki Binboda Momiji

1.Memiliki Bentuk Tubuh Yang Seperti Papan Cucian Baju



Memang benar bentuk tubuh seorang gadis bukan lah segalanya, karena yang terpenting adalah cara berprilakunya. Namun ini adalah sesuatu yang tidak kalah penting untuk bisa menarik banyak perhatian seorang pria. Karena lelaki akan lebih tertarik dengan tubuh gadis yang ideal. Dan itu merupakan nilai lebih yang jika dimiliki gadis untuk bisa menarik perhatian lelaki.

2.Pemalas



Kemalasan yang ada pada Momiji sudah tidak perlu diragukan lagi, dia benar-benar seorang yang pemalas. Bahkan energi kehidupan yang dimilikinya saja menunjukkan hal itu.

3.Jorok



Diketahui kalau Momiji sudah sangat lama tidak mandi, ratusan atau mungkin ribuan tahun. Ini dia lakukan agar energi kemiskinannya semakin kuat. Meski begitu tetap saja, ini adalah hal yang jorok belum lagi untuk seorang perempuan.
LihatTutupKomentar