-->

[Waifu Satnight] Sakura Ichiko


Sakura Ichiko dari karakter anime Binbougami ga! adalah pilihan Waifu Satnight berikutnya.

Waifu adalah istilah dalam bahasa Jepang yang sering kali diucapkan oleh para penggemar Jejepangan (animeloverz, otaku, terutama wibu) yang di ambil dari kata bahasa Inggris 'Wife' yang artinya Istri.
Waifu didefinisikan sebagai karakter perempuan dari Anime, Manga, Novel, dan Game. Istilah Waifu sendiri dipakai oleh para otaku dan weeaboo terutama laki-laki untuk menunjukkan karakter perempuan kesukaan atau favoritnya dalam suatu Anime, Manga, Novel, dan Game.

Masing-Masing Waifu memiliki karakteristik individual yang unik dan menarik, sesuatu yang akan membuat otaku terutama wibu memilih untuk menjadikannya karakter perempuan kesukaan atau Waifu.

Pada postingan Waifu Satnight sebelumnya "[Waifu Satnight] Yuuki Asuna", kali ini saya akan memilih Sakura Ichiko dari anime Binbougami ga!. Disini LLENN akan mengumpulkan point-point kelebihan dan kekurangan yang dimiliki Sakura Ichiko.

Point-Point Kelebihan Yang Dimiliki Sakura Ichiko

1.Memiliki Tubuh Yang Ideal



Point pertama yang merupakan nomor 1 kelebihan yang dimiliki Sakura Ichiko adalah bentuk tubuhnya yang ideal. Banyak laki-laki yang suka dengan gadis dengan bentuk tubuh yang ideal. Akan tetapi, jika kamu termasuk laki-laki yang suka 'LoLi' mungkin tubuh ideal yang dimiliki Ichiko akan terlihat biasa saja.

2.Memiliki Wajah Yang Cantik



Cantik disini bukan karena Sakura Ichiko merupakan Tokoh Utama / Main Character. Ichiko memang memiliki wajah yang cantik yang bisa memikat hati lelaki.

3.Memiliki Energi Keberuntungan Yang Luar Biasa



Berbicara tentang energi keberuntungan yang dimiliki Sakura Ichiko memang sudah tidak perlu dipertanyakan lagi. Dalam anime, Ichiko diceritakan sebagai gadis dengan keberuntungan yang sangat luar biasa, bahkan dirinya juga menyerap energi keberuntungan orang lain disekitarnya.

4.Memiliki Orang Tua Kaya Raya


Memiliki wajah yang cantik, tubuh yang ideal, keberuntungan yang luar biasa, dan memiliki banyak uang dalam hidupnya. Menarik bukan ? Kehidupan seorang gadis yang mungkin banyak diinginkan di dunia nyata. Namun sayang, Ichiko memiliki kebiasaan buruk mengandalkan uang untuk menyelesaikan sebuah masalah.

5.Tidak Mudah Menyerah dan Keras Kepala



Untuk bisa menyingkirkan Momiji si dewa kemiskinan yang seenaknya masuk dalam kehidupannya, Ichiko melakukan banyak hal. Dia begitu keras kepala tidak membiarkan Momiji mendapatkan keberuntungannya, dan tidak mudah menyerah untuk itu. Dia bahkan sampai melakukan banyak pertarungan dengan Momiji dan tidak pernah mau kalah dengannya.

6.Baik Hati dan Berpendirian Tetap



Meski terlihat sombong dan egois, Ichiko merupakan gadis yang baik hati dan memiliki pendirian yang tetap. Diperlihatkan ketika dia memutuskan untuk tinggal sendirian dan menyuruh pelayannya untuk berhenti bekerja agar bisa menikmati masa tuanya. Dan pendiriannya yang tidak mudah berubah karena perkataan orang lain tentang dirinya. Bahkan dia memutuskan untuk bertemu dan berbicara kepada ayahnya Ranmaru tentang Ranmaru yang sebenarnya juga ingin kehidupan seperti gadis seusianya.

7.Bertanggung Jawab



Terlihat tidak peduli dengan sekitarnya tidak menjadikan Ichiko orang yang melarikan diri dari tanggung jawabnya. Ichiko pernah menempatkan dirinya dalam bahaya untuk menyelamatkan adik Tsuwabuki yang terjebak dalam hujan besar dengan sungai yang meluap. Mengingat hal itu terjadi juga karenanya.

8.Pandai Dalam Bidang Olahraga



Kelebihan Ichiko yang lainnya adalah pandai berolahraga. Cantik, memiliki tubuh yang ideal, dan pandai berolahraga. Ini menjelaskan mengapa Ichiko memiliki tubuh yang ideal. Dikehidupan nyata, tentu kebanyakan laki-laki suka dengan perempuan yang senang berolahraga. Selain menjaga tubuhnya agar tetap ideal, berolahraga juga membantu menjaga tubuh agar tetap sehat dan bugar.

Point-Point Kekurangan Yang Dimiliki Sakura Ichiko

1.Tidak Bisa Memasak



Point pertama yang merupakan nomor 1 kelemahan terbesar Sakura Ichiko sebagai perempuan sekaligus Waifu adalah tidak bisa memasak. Kemampuan Ichiko dalam hal memasak memang sudah tidak perlu dipertanyakan lagi, dia benar-benar payah dalam hal ini. Bahkan masakan hasil buatannya tidak sedikit pun terlihat mirip dengan sebuah makanan.

2.Penakut dan Rapuh



Takut disini adalah tentang Ichiko yang tidak berani untuk memulai kehidupan baru dan tetap tertahan pada masa lalunya. Dimana Ichiko tidak ingin berteman dengan siapa-siapa karena takut dikhianati lagi. Meski terlihat kuat, Ichiko adalah seseorang yang sebenarnya sangat rapuh. Terlihat ketika dia tidak bisa melakukan hal yang benar karena tertekan dan tertahan pada pikiran dan dirinya sendiri.

3.Menganggap Uang Sebagai Akhir Penyelesaian Suatu Masalah



Meski akhirnya Ichiko memahami kalau uang bukanlah segalanya. Meski begitu sebelumnya dia adalah seseorang yang selalu menyelesaikan masalahnya dengan uang. Ini adalah cara berpikir dan kebiasaan buruk yang bahkan ada dan banyak terjadi dikehidupan nyata.

4.Terlalu Indah Untuk Jadi Kenyataan



Buat para otaku terutama wibu, berhentilah berharap jika suatu hari nanti akan ada Sakura Ichiko di dunia nyata. Mungkin di dunia ini ada gadis yang memiliki kriteria sama seperti Ichiko, namun itu perbandingan yang sangat besar. Belum tentu kamu akan dipertemukan dengannya, dan jika dipertemukan belum tentu kamu dijodohkan dengannya. Kemungkinan terbesarnya adalah kamu tidak dipertemukan apalagi dijodohkan dengannya, seseorang yang mirip seperti Sakura Ichiko di kehidupan nyata.
LihatTutupKomentar