-->

Pertarungan Sakura Ichiko vs Binboda Momiji Binbougami ga!


Halo minna-san,

Masih ingat dengan anime Binbougami ga! ? pada postingan sebelumnya "[ANIME REVIEW] Binbougami ga!", kali ini LLENN ingin membahas tentang pertarungan yang terjadi antara Sakaru Ichiko vs. Binboda Momiji pada anime Binbougami ga! ini.

Sampai sejauh ini tercatat sudah 9 pertarungan ngawur yang mereka lakukan dan berbagai macam hasil yang di dapatkan. Berikut ini adalah pertarungan-pertarungan yang selama ini mereka berdua lakukan.

Pertarungan Sakura Ichiko vs. Binboda Momiji Binbougami ga!

1.Perwujudan Energi (Episode 2) (Ichiko WIN 1 - 0 LOSE Momiji)



Pertarungan ini adalah yang pertama terjadi di antara mereka. Dengan senjata pemberian Bobby, 'Soumin Shoura', Ichiko mampu mewujudkan energi keberuntungannya menjadi nyata dengan memanggil Roh Hewan Supernatural untuk memberikan perlawan seimbang kepada Momiji.



Tidak mau kalah, Momiji pun dengan kutukannya mampu melakukan perwujudan energi dengan memanggil pasukan zombie yang berasal dari energi kemalangannya. Akan tetapi ini tidak berjalan dengan lancar, dimana para zombie yang di panggilnya tidak mau melakukan apa yang di perintahkannya karena malas. Ini disebabkan karena Momiji pemalas, dan mereka tercipta dari energi kemalangannya, jadi mereka juga pemalas. Ini membuat Ichiko dapat mengalahkan Momiji dengan mudah.





2.Tangkap Lari (Episode 5) ( Ichiko LOSE 1 - 1 WIN Momiji)



Pertarungan ke dua mereka, yaitu tangkap lari. Dimana Momiji berhasil membuat Ichiko menjadi anak kecil, namun dia berhasil melarikan diri darinya. Kejadian ini membuat Ichiko terpaksa kabur dari rumahnya agar tidak tertangkap Momiji.



Akan tetapi Momiji tidak menyerah, dia terus mencari dan mengikuti Ichiko kemana pun, sampai akhirnya berhasil menangkapnya pada saat di hutan ketika Ichiko sedang pergi jalan-jalan bersama keluarga Tsuwabuki.

3.Penyamaran! Pertempuran Ekspresi Wajah! (Episode 7) (Tidak di hitung)



Pertarungan mereka berikutnya adalah ekspresi wajah. Dimana pada saat itu Ichiko terlibat masalah dengan murid pindahan bernama Rindou Ranmaru dan mencoba membodohinya dengan berpura-pura menjadi orang lain.



Melihat hal tersebut, Momiji pun tidak mau kalah. Dia pun mengikuti Ichiko dengan mengubah ekspresi wajahnya menjadi orang lain. Ini adalah salah satu pertarungan ngawur mereka berdua yang terjadi begitu saja, tanpa sebab dan alasan yang masuk akal.



Menariknya, teman sekelas Ichiko yang bernama Tsuwabuki yang duduk di sampingnya pun ikut merubah ekspresinya karena melihat mereka berdua dan menganggap jika hal tersebut sedang populer.

Dan yang menarik lainnya adalah Ranmaru tidak tertipu dengan trik murahan seperti itu dan langsung mengenali Ichiko.

4.Tenis (Episode 9) (DRAW)



Dan yang berikutnya ini adalah pertarungan mereka di bidang olahraga, yaitu pertandingan tenis 2 vs 2. Dimana pada pertarungan ini mereka harus melibatkan orang lain dalam pertarungan mereka.

Hal ngawur pun terjadi dimana banyak sekali kejadian kocak yang terjadi terutama pada Momiji. Dalam pertandingan ini, Momiji banyak melakukan aksi konyol parodi dari anime lain, salah satunya adalah Luffy dari anime One Piece dengan Gomu-Gomu nya dan Naruto dengan Kage Bunshin nya, serta wajah dari karakter anime lainnya yang terdapat pada Kage Bunshin yang digunakannya.





Bahkan teman satu tim mereka tidak berdaya dibuatnya, mereka hanya bisa pasrah dengan kondisi saat itu, dimana pertandingan tenis berakhir dengan pertarungan perwujudan energi antara Ichiko dengan Momiji.









5.Memasak (Episode 9) (Tidak di hitung)



Tidak terima dengan hasil seri pada pertandingan tenis, Ichiko dan Momiji memutuskan untuk melakukan pertandingan memasak untuk mencari siapa pemenang di antara mereka. Pertandingan ini pun di nilai oleh Kuroyuri salah satu dewi kemiskinan sama seperti Momiji yang menjadi jurinya.

Makanan yang harus di buat adalah Nikujaga yang merupakan makanan kesukaan Kuroyuri sendiri. Siapa yang lebih enak masakannya dia pemenangnya.



Tidak membutuhkan waktu lama, Momiji dan Ichiko berhasil menghidangkan masakan tersebut. Hidangan yang disajikan Momiji terlihat sangat baik, tidak dengan masakan yang dihidangkan Ichiko yang sama sekali tidak terlihat seperti Nikujaga bahkan makanan mana pun sekali pun.



Dengan mencicipi milik Ichiko pertama kali, hanya dengan satu suapan, Kuroyuri langsung tidak bisa berkata apa-apa, merasa kesakitan karena rasanya, dan menghilang sebelum mencicipi masakan milik Momiji.

Karena tidak mengatakan apa pun dan tidak mencicipi masakan Momiji, pertandingan pun tidak di nilai. Padahal ini adalah pertandingan yang sudah pasti bisa di menangkan oleh Momiji dan merupakan kesempatan terbesarnya untuk bisa menyelesaikan tugasnya menyedot keberuntungan yang ada pada Ichiko.

Dimana sebelum pertandingan mereka melakukan perjanjian, jika Ichiko menang maka Momiji harus pergi dari kehidupannya selamanya, dan jika Momiji menang maka Ichiko harus rela keberuntungannya di ambil.

6.1 vs. 1 (Tidak di hitung)



Pertarungan yang terjadi karena Ichiko ingin menyelamatkan kucing peliharaannya yang di bawa oleh Momiji sebagai jebakan untuk bisa mengambil keberuntungan yang ada pada Ichiko.

Pada pertarungan ini Ichiko menggunakan kemampuan perwujudan energi yang dimilikinya dengan menggunakan Soumin Shoura, sedangkan Momiji hanya menggunakan alat yang dinamakan Day Son yang memiliki harga terbilang mahal, yang mampu menghisap segala bentuk energi.



Dengan alatnya, Day Son, Momiji berhasil mengalahkan Ichiko dengan sangat mudah. Namun pada akhirnya semua sia-sia, dimana keberuntungan yang dimiliki Ichiko lagi-lagi menyelamatkannya tanpa di sengaja. Ini seperti kemenangan sesaat untuk Momiji.

7.Pertarungan Pemandian Umum! (Episode 11) (Tidak di hitung)



Karena ulah Momiji, Ichiko tidak bisa mandi di rumahnya dan harus pergi ke pemandian umum. Tidak sendirian, Momiji di sana bertemu dengan Ranmaru dan keluarga Tsuwabuki.

Tanpa Ichiko sadari ternyata Momiji mengikuti dan mencoba mencelakainya dari belakang ketika sedang mandi. Namun Momoo datang memperingatinya, sehingga rencana Momiji gagal.

Pada saat Ichiko mendekatkan handuk padanya, tanpa di sengaja Ichiko menyadari kalau Momiji takut pada handuk, terutama mandi. Dimana kita tahu mandi adalah kelemahan terbesar Momiji.

Pada saat itu lah Ichiko melancarkan serangan balik dengan menangkap Momiji dan membersihkan tubuhnya lalu memandikannya. Dan benar ternyata, Momiji kalah pada saat itu juga. Bahkan kepribadian Momiji berubah karenanya.







8.Tangkap Lari bagian 2 (Episode 13) (Tidak di hitung)



Pada pertarungan tangkap lari kali ini, Ichiko lah yang mencoba mengejar dan menangkap Momiji guna mengubahnya kembali seperti semula. Dan Ichiko berhasil melakukannya dengan melemparkannya ke perahu yang berisikan sampah.

9.Last Battle! Oppai! (Episode 13) (Tidak di hitung)



Setelah Ichiko berhasil mengembalikan kepribadian Momiji, mereka berdua langsung melanjutkan pertengkaran ngawur mereka. Kali ini mereka mengejek satu sama lain ukuran dada mereka.
LihatTutupKomentar