-->

[Anime Quotes] Kata-Kata Mutiara Binbougami ga!


Pada postingan sebelumnya "[Anime Review] Binbougami ga!", kali ini LLENN ingin membagikan kata-kata mutiara atau quote yang terdapat pada anime Binbougami ga! ini.

Binbougami ga! adalah anime dengan genre Komedi yang menceritakan tentang kehidupan Sakura Ichiko yang memiliki energi keberuntungan yang luar biasa, dan Binboda Momiji yang merupakan dewi kemiskinan yang di utus untuk menyedot energi keberuntungan yang ada pada Ichiko guna mengembalikan keseimbangan energi keberuntungan orang-orang di dunia. Ichiko yang tidak mau energi keberuntungannya di ambil begitu saja membuat Momiji harus mengambilnya secara paksa. Alhasil kehidupan yang ngawur nan kocak pun mewarnai kehidupan mereka berdua.

Binbougami ga! ini memiliki cerita yang cukup menarik dan menghibur tentunya. Keberadaan dua karakter ini, Ichiko dan Momiji, selalu memberikan suasana yang menghibur dengan tingkah dan dialog ngawur mereka berdua.

Terlepas dari itu, terdapat beberapa kata-kata mutiara atau quote pada anime Binbougami ga! ini yang mungkin bisa menyentuh atau bahkan mengubah hidupmu.

KATA-KATA MUTIARA ATAU QUOTES ANIME BINBOUGAMI GA!

SAKURA ICHIKO




Sakura Ichiko: "Kecemburuanmu cuma membuatku semakin berusaha keras!" (Binbougami ga! ep 1)





Sakura Ichiko: "Masakan manusia itu, yang terpenting bukanlah penampilannya, melainkan rasanya." (Binbougami ga! ep 9)





Sakura Ichiko: "Yang menentukan apa yang terbaik untukku adalah aku." (Binbougami ga! ep 13)


BINBODA MOMIJI




Binboda Momiji: "Kau tahu, kebahagian itu adalah sesuatu yang harus dibagi. Tak peduli seberapa enak kue yang kau makan, jika tidak ada orang untuk berbagi, sama saja tidak memiliki apa pun." (Binbougami ga! ep 1)





Binboda Momiji: "Semakin kau mendesakku, semakin malas aku melakukannya." (Binbougami ga! ep 2)





Binboda Momiji: "Dada wanita itu berguna untuk menarik perhatian laki-laki." (Binbougami ga! ep 2)





Binboda Momiji: "Ya ampun, kau ini hanya luarnya saja yang baik, tapi di dalamnya busuk sekali." (Binbougami ga! ep 3)





Binboda Momiji: "Kau selalu khawatir dan berbohong pada diri sendiri. Jika karena itu kau tidak bisa melakukan apa pun dengan benar, berhentilah berpikir." (Binbougami ga! ep 8)





Binboda Momiji: "Sebodoh apa pun orang, kalau pernah merasakan untuk yang kedua kalinya pasti akan mengerti... Bagaimana rasanya jika kehilangan sesuatu yang berharga." (Binbougami ga! ep 10)





Binboda Momiji: "Jika seseorang yang berharga bagimu bertambah, aku yakin kau akan mendapatkan bentuk kebahagiaan yang belum pernah kau rasakan sebelumnya. Karena kebahagiaan yang kau berikan akan kembali kepadamu." (Binbougami ga! ep 12)


RINDOU RANMARU




Rindou Ranmaru: "Aku ini paling benci dengan orang yang menyalahkan orang lain dan bersembunyi di balik orang lain!" (Binbougami ga! ep 7)





Rindou Ranmaru: "Orang yang hanya memikirkan kebahagian orang lain suatu hari akan menghadapi kehancuran mereka sendiri." (Binbougami ga! ep 13)


TSUWABUKI KEITA




Tsuwabuki Keita: "Ada banyak hal yang lebih penting dari pada uang." (Binbougami ga! ep 3)





Tsuwabuki Keita: "Orang yang hanya peduli dengan uang pasti sempit hatinya." (Binbougami ga! ep 3)





Tsuwabuki Keita: "Aku tidak bilang kalau dengan uang, semua bisa bahagia, tapi... tanpa uang kau akan menderita!" (Binbougami ga! ep 3)





Tsuwabuki Keita: "Walaupun sulit bertahan dengan kehidupan seperti ini, tapi jika bisa berdiri dengan kedua kaki sendiri, aku jadi merasa punya arti dalam hidup!" (Binbougami ga! ep 3)
LihatTutupKomentar