-->

Perfect Blue BD (Movie) Subtitle Indonesia

Kita berpaling dulu ke movie yang berjudul Perfect Blue, Sudah pernh nonton anime ini? dan saya yakin ada sebagian dari kalian yang belum. Ya, Perfect Blue adalah sebuah Movie karya Satoshi Kon yang rilis pada tahun 1997 dan sudah tersedia versi BD nya lho, mantul no sinsur – sinsur wkwk.

Bisa di katakan juga ini adalah anime terbaik dari Kon, yang di desain sangat serius setara dengan film-film suspense thriller Hollywood dengan storyboard-nya yang mantul. jadi buat kamu yang tidak begitu suka dengan anime, setelah nonton perfect blue bd pasti akan memberikan kesan tersendiri.

Satoshi Kon sendiri terkenal sebagai animator 2D yang memiliki gaya menggambar yang menarik. walaupun pergerakan para karakter dan background masih terlihat agak kaku dan tidak selues anime sekarang, hal tersebut justru memberikan nilai estetika 90an yang masih hype hingga saat ini. dan tidak perlu panjang lebar mari simak sinopsis dan link download perfect blue bd sub indo di bawah.

Sinopsis Perfect Blue

Perfect Blue menceritakan seorang angota grup CHAM bernama Mima Kirigoe yang kepopularitasanya mulai redup di grup tersebut. Lalu suatu hari Mima di masukan dalam project sebuah film berjudul Double Bind. Halini tentu sangat lumrah kita jumpai baik di indonesia sendiri, pasti kamu sudah paham dengan maksud saya.

Di awal-awal kemunculannya Grup CHAM memang sangat di gemari oleh semua orang, namun karena pembawaannya yang selalu begitu, banyak dari mereka yang mulai bosan dan tidak lagi munyukainnya. keluar dari Cham, iya kembali terjun ke dunia Intertainment, namun sayangnya Mima masuk dalam produksi film yang salah yaitu Double Bind.

Double Bind adalah sebuah project film yang menceritakan tentang wanita yang memiliki saudara perempuan seorang Model. berbeda dengan kakaknya, iya hanyalah wanita biasa penari striptis lebih buruk lagi dia disetubuhi berramai-ramai, walau itu hanya peran di film, namun itu mengubah segalanya. Manajer dan juga para fansnya mengungkap kekecewaannya di Internet.

Cerita dari Movie Perfect Blue BD memasuk babak seru, yaitu Mima Kirigoe mengalami ganguan psikologis, dimana ia sulit untuk membedakan mana yang mimpi dan mana yang nyata. bahkan iya tidak tau, peran yang di jalani di film tersebut hanyalah settingan atau memang kisah hidupnya, seorang penari yang di setubuhi beramai-ramai. bahkan iya sering berhayal menjadi orang lain yaitu seorang pop idol.

Cerita dari Perfect Blue tentu tidak berheti di situ, untuk mengetahui semua kisah yang terjadi pada Mima, yuk langsung aja Tonton Movie nya dengan Download Perfect Blue BD Subtitle Indonesia kualitas 720p Mkv, 480p Mkv.

Download Perfect Blue BD (Movie) Subtitle Indonesia

EnglishPerfect Blue
Japanese Tittleパーフェクトブルー
Episode1
KualitasBD
TypeMovie
Ditayangkan PadaFeb 28, 1998
StudioMadhouse
AdaptasiNovel
GenreDementia, Drama, Horror, Psychological
Score8.44

Link Download Perfect Blue BD (Movie) Sub Indo

LihatTutupKomentar