-->

Download Maquia BD Sub Indo (Sayonara no Asa ni Yakusoku no Hana wo Kazarou)

Anime ini adalah anime movie terbaik pada tahun 2018 lalu yang di garap oleh studio P.A Works berjudul Maquia: When the Promised Flower Blooms atau Sayonara no Asa ni Yakusoku no Hana wo Kazarou tapi bisa juga disingkat dengan SayoAsa.

Pertama kali liat poster nih anime, mimin kira anime romantis ternyata salah guys. Melainkan menceritakan perjuangan ibu dalam membesarkan anak nya. yah hampir mirip lah sama anime Ookami kodomo no ame to yuki karena mengandung unsur parenting.

Anime ini berfokus sama kehidupan maquia yang merupakan anak yatim piatu dan terpisah dari desa nya. Kemudian dia tuh harus merawat seorang bayi yang bernama Ariel. Eitss kayak nya sederhana ya, tapi yang jadi masalah Maquia ini bukan manusia biasa, melainkan salah satu ras Iorph.

Dimana penduduk nya itu memiliki usia yang panjang atau bahkan ratusan tahun. Dan selain itu juga, Maquia ini tidak bisa menua jadi akan banyak permasalahan yang bakal di hadapi. Cerita ending nya juga ngena banget sih, apalagi pada saat maquia merecap ulang kejadian yang dialami sama si ariel.

Buat yang udah gak sabar ingin menonton anime ini, silahkan Download Maquia Sub Indo atau Sayonara no Asa BD Sub Indo 360p, 480p, 720p dan 1080p. Mimin sarankan untuk menonton anime ini pada saat malam hari, supaya kesedihan nya itu lebih terasa banget. hehe


Sinopsis Sayonara no Asa

Menceritakan tentang makhluk kuno atau sebuah ras yang disebut IORPH. Ras ini bentuk nya hampir sama persis dengan manusia, hanya saja ras ini dapat hidup lebih dari 100 tahun, ya seperti ras elf gitu lah. Dan ras ini juga hidup nya jauh dari peradaban manusia.

Suatu hari tempat yang di diami ras IORPH ini di serang oleh kerajaan, karena sejak kecil penduduk nya hanya di ajarkan bertenun, jadi dengan mudah nya pasukan kerajaan mampu menaklukan ras IORPH.

Tujuan dari kerajaan menyerang ras IORPH adalah untuk mencari calon istri agar melahirkan anak yang bisa bertahan hidup lebih lama, yang nantinya anak itu bisa di jadikan sebagai pasukan perang.

Kemudian naga yang di bawa kerajaan tersebut malah mengamuk dan secara tidak sengaja Maquia terbawa terbang jauh hingga memasuki peradaban manusia. Bagaimana kisah selanjutnya ? mending tonton aja deh. hehe

Download Maquia When the Promised Flower Blooms BD Sub Indo

English TittleMaquia: When the Promised Flower Blooms
Synonym TittleLet’s Decorate the Promised Flowers in the Morning of Farewells, SayoAsa
Romaji TittleSayonara no Asa ni Yakusoku no Hana wo Kazarou
Japanese Tittleさよならの朝に約束の花をかざろう
TypeMovie
KualitasBlu-ray Disc (BD)
Dirilis Pada24 Feb 2018
Durasi1 Jam 55 Menit
StudioP.A.Works
AdaptasiOriginal
GenreDrama, Fantasy
Score8.46✯

Link Download Sayonara no Asa ni Yakusoku no Hana wo Kazarou BD Sub Indo

LihatTutupKomentar