-->

Karakter Wotaku ni Koi wa Muzukashii

Kalau sebelumnya LLENN sudah menuliskan Review Anime Wotaku ni Koi wa Muzukashii, kali ini LLENN ingin membahas tentang Karakter-Karakter yang ada pada anime ini. Tapi sebelum itu LLENN akan membahas kembali sedikit tentang synopsis anime ini.

Synopsis:



Narumi yang baru saja diputuskan oleh pacarnya karena diketahui sebagai seorang Otaku, memutuskan untuk resign dan bekerja di perusahaan yang barunya. Berharap di perusahaan tempatnya bekerja yang baru tidak ada yang mengetahui kalau dirinya seorang Otaku, Narumi malah bertemu kembali dengan teman masa kecilnya, Hirotaka, yang tahu betul tentang bagaimana dirinya, yang juga merupakan seorang Otaku.

Setelah mengetahui bahwa mereka bekerja di perusahaan yang sama, untuk pertama kalinya mereka bertemu sejak sekolah menengah. Setelah pertemuannya dengan Hirotaka, tak lama kemudian mereka pun mulai berkencan.

Narumi yang ingin menyembunyikan identitasnya sebagai seorang Otaku malah harus dikelilingi oleh orang-orang, dan berkencan dengan seseorang Otaku yang juga merupakan teman masa kecilnya. Akan tetapi, apakah itu akan menjadi hubungan yang sempurna untuk mereka berdua?

KARAKTER-KARAKTER WOTAKU NI KOI WA MUZUKASHII


Nifuji Hirotaka


Momose Narumi


Koyanagi Hanako


Kabakura Tarou


Nifuji Naoya


Sakuragi Kou
LihatTutupKomentar