-->

Anime Quotes: Violet Evergarden


Violet Evergarden merupakan salah satu anime drama terbaik menurut saya yang harus kamu tonton terutama yang menyukai anime drama. Menceritakan tentang Violet yang mencari tahu arti dari kata-kata terakhir yang diucapkan oleh orang yang paling dia sayangi lebih dari siapa pun.

Penuh drama (tidak berlebihan) dan penuh emosional yang bisa membuat kamu terbawa dengan alur cerita yang diberikan. Terlepas dari ceritanya yang memang bagus dan menarik, terdapat beberapa kata-kata mutiara (quote) pada anime Violet Evergarden ini yang mungkin bisa menyentuh atau bahkan mengubah hidupmu.

Berikut ini adalah kutipan kata-kata mutiara (quote) yang terdapat pada anime Violet Evergarden:

Violet Evergarden




Violet kepada Iris: "Tapi perasaan manusia itu sangat rumit dan sulit di mengerti. Tidak semua orang menyatakan perasaan mereka lewat kata-kata. Apa yang mereka katakan bisa saja berlawan, bahkan terkadang itu bohong" (Violet Evergarden ep 4)




Violet kepada Iris: "Membutuhkan keberanian yang besar untuk mengatakan Aku mencintaimu. Sangat besar sampai kamu ingin lari saat perasaan itu tidak terbalas." (Violet Evergarden ep 4)




Violet kepada Ann: "Semua surat yang di tulis pantas untuk di kirimkan." (Violet Evergarden ep 10)




Violet kepada Maria: "Aku tidak ingin siapapun mati." (Violet Evergarden ep 11)




Violet: "Aku mencintaimu." (Violet Evergarden ep 13)

Bougainvillea Gilbert




Gilbert kepada Violet: " Kamu takkan menjadi sebuah alat, tapi orang yang sesuai dengan nama itu." (Violet Evergarden ep 4)

Baudelaire Cattleya




Cattleya kepada Violet: "Sebuah kata bisa memiliki dua sisi yang berbeda." (Violet Evergarden ep 2)




Cattleya kepada Violet: "Tak peduli sejauh apapun mereka terpisah... Orang yang mencintaimu akan selalu mengawasimu." (Violet Evergarden ep 10)

Marlborough Luculia




"Sebuah surat tidak harus berisikan bahasa yang indah. Terkadang, satu atau dua kalimat cukup untuk mengungkapkan perasaan seseorang." (Violet Evergarden ep 3)

Rhodanthe




"Surat adalah alat untuk mengungkapkan perasaan seseorang." (Violet Evergarden ep 3)

Charlotte Abelfreyja Drossel




Charlotte kepada Damian: "Bagiku, pria yang hebat adalah pria yang berani menjadi dirinya sendiri saat berada di sisi cintanya." (Violet Evergarden ep 5)

Leon Stephanotis




Leon kepada Violet: "Perpisahan itu bukanlah sebuah tragedi. Di negeri peri, tanah keabadian, mereka akan mendapatkan tubuh baru untuk jiwa mereka bernaung." (Violet Evergarden ep 6)




Leon kepada Violet: "Cinta bisa membuat orang menjadi bodoh." (Violet Evergarden ep 6)

Hodgins Claudia




Claudia kepada Violet: "Kau tidak bisa mengubah masa lalu. Tapi... Semua yang sudah kau lakukan sekarang juga tidak akan pernah hilang." (Violet Evergarden ep 9)

LihatTutupKomentar