-->

Karakter dan Pengisi Suara (Seiyuu) Anime Koe no Katachi

#1 Ishida Shouya



Ishida Shouya adalah tokoh utama dalam cerita. Dia merupakan anak yang masa kecilnya dikelilingi banyak teman karena sikapnya yang selalu ceria, penuh semangat, dan mudah bergaul, sampai akhirnya dia harus kehilangan semuanya karena perbuatannya. Karena perbuatannya di masa lalu, Ishida selalu dijauhi oleh orang-orang disekitarnya, membuatnya menjadi orang yang canggung dan tidak peduli pada lingkungan disekitar. Ishida sangat peduli terhadap Nishimiya teman masa kecilnya yang sering dia jahili dulu. Pengisi suara; Irino Miyu.

#2 Nishimiya Shouko



Nishimiya Shouko adalah heroine dalam cerita. Dia adalah anak perempuan yang tidak bisa mendengar, tuli. Dia berinteraksi menggunakan buku catatan dan bahasa isyarat. Baik hati, ramah senyum, dan berharap bisa berteman baik dengan semuanya, malah membuatnya harus dijahili dan dijauhi oleh orang-orang disekitarnya karena keadaannya. Dia membenci dirinya sendiri karena keadaan yang dimilikinya, dia merasa kalau keberadaannya hanya menyusahkan orang-orang yang ada disekitarnya. Pengisi suara; Hayami Saori.

#3 Nishimiya Yuzuru



Nishimiya Yuzuru adalah adik perempuan Nishimiya Shouko. Dia sangat sayang dan peduli kepada kakaknya, Shouko. Dia hobi mengambil gambar dengan kameranya, terlihat kalau dia selalu membawa kamera kemana pun dia pergi. Pengisi suara; Yuuki Aoi.

#4 Nagatsuka Tomohiro



Nagatsuka Tomohiro adalah teman pertama Ishida setelah sekian lama Ishida tidak mempunyai teman dan dijauhi orang-orang. Baik hati, sangat peduli, dan selalu mendukung Ishida. Pengisi suara; Ono Kensho.

#5 Ueno Naoka



Ueno Naoka adalah teman sekolah dasar Ishida dan Nishimiya. Dia suka menjahili Nishimiya dan membenci sikapnya yang selalu meminta maaf. Meski begitu, sebenarnya dia adalah orang yang baik dan peduli. Pengisi suara; Kaneko Yuuki.

#6 Sahara Miyoko



Sahara Miyoko adalah teman sekolah dasar Ishida dan Nishimiya. Dia adalah orang yang lebih memilih melarikan diri dari masalah dari pada menghadapinya. Di sekolah dasar, dia adalah satu-satunya murid yang mau berteman dengan Nishimiya, bahkan dia mau belajar bahasa isyarat demi Nishimiya. Karena kedekatannya dengan Nishimiya, membuatnya menjadi bahan perbincangan dan ejekan oleh teman-teman kelasnya, sampai akhirnya dia memutuskan pindah sekolah. Meski begitu dia masih menganggap Nishimiya sebagai temannya. Pengisi suara; Ishikawa Yui.

#7 Kawai Miki



Kawai Miki adalah teman sekolah dasar Ishida dan Nishimiya, dan dia adalah satu-satunya sekolah dasar yang satu SMA dengan Ishida dan Nishimiya, bahkan satu kelas dengan Ishida. Dia adalah orang yang melindungi dirinya sendiri. Pengisi suara; Han Megumi.

#8 Mashiba Satoshi



Mashiba Satoshi adalah teman sekelas Ishida dan Kawai. Dia meminta Kawai yang merupakan teman sekolah dasar Ishida untuk memperkenalkan dirinya kepada Ishida. Dia ingin berteman dengan Ishida. Pengisi suara; Toyonaga Toshiyuki.

#9 Hirose Keisuke



Hirose Keisuke adalah teman sekolah dasar Ishida dan Nishimiya. Dia adalah teman dekat Ishida, bersama dengan Shimada, mereka bertiga selalu melakukan hal bersama-sama. Sampai akhirnya pertemanannya dengan Ishida harus berakhir dan malah mulai menjahili Ishida bersama dengan Shimada. Pengisi suara; Takeda Hana.

#10 Shimada Kazuki



Shimada Kazuki adalah teman sekolah dasar Ishida dan Nishimiya. Dia adalah teman dekat Ishida, bersama dengan Hirose, mereka bertiga selalu melakukan hal bersama-sama. Sampai akhirnya pertemanannya dengan Ishida harus berakhir dan malah mulai menjahili Ishida bersama dengan Hirose. Di SMP, dia adalah orang yang menyebarkan berita yang tidak-tidak tentang Ishida yang membuatnya dijauhi oleh orang-orang disekitarnya. Pengisi suara; Nishitani Ryou.

#11 Ishida Miyako



Ishida Miyako adalah ibu Ishida. Baik hati, ramah senyum, pekerja keras, bertanggung jawab, peduli, dan sangat sayang kepada Ishida. Selalu memperhatikan dan memberi pengertian kepada Ishida. Dia bekerja disalon. Pengisi suara; Yukino Satsuki.

#12 Kakak Ishida

Kakak Ishida adalah karakter yang tidak diperlihatkan wajahnya, bahkan kemunculannya hanya terlihat dua kali dalam cerita. Kakak Ishida sudah menikah dan memiliki seorang anak perempuan. Suaminya bernama Pedro, orang Brazil, dan anaknya bernama Ishida Maria. Pengisi suara; Hamaguchi Ayano.

#13 Pedro



Pedro adalah suami dari kakak Ishida, dan ayah dari Maria. Dia orang Brazil. Pengisi suara; Watanuki Ryuunosuke.

#14 Ishida Maria



Ishida Maria adalah anak dari Kakak Ishida. Dia anak campuran dari ibunya yang orang Jepang, dan ayahnya yang orang Brazil. Dia dan keluarganya tinggal di Jepang bersama dengan Ishida dan ibunya. Pengisi suara; Kamata Erena.

#15 Nishimiya Yaeko



Nishimiya Yaeko adalah ibu Nishimiya dan Yuzuru. Sangat sayang dan peduli kepada Nishimiya dan Yuzuru. Awalnya dia tidak menyukai Ishida, karena perbuatannya terhadap Nishimiya sewaktu di sekolah dasar. Pengisi suara; Hiramatsu Akiko.

#16 Nishimiya Ito



Nishimiya Ito adalah nenek Nishimiya dan Yuzuru. Dia sangat sayang dan peduli dengan Nishimiya dan Yuzuru. Bahkan dia berhenti berkunjung ke pusat lansia dan memilih untuk belajar bahasa isyarat demi Nishimiya. Pengisi suara; Tani Ikuko.

#17 Takeuchi



Takeuchi adalah guru Ishida dan Nishimiya di sekolah dasar. Terlihat tidak peduli ketika Nishimiya diejek oleh temen sekelasnya, tetapi ketika ada pengaduan mengenai Nishimiya terhadap pihak sekolah, Takeuchi malah melamparkan semuanya kepada Ishida. Pengisi suara; Komatsu Fuminori.
LihatTutupKomentar