-->

Musim Anime : Spring, Summer, Fall, dan Winter Beserta Penjelasannya


Musim Anime : Spring, Summer, Fall, dan Winter - Anime memang mempunyai waktu tertentu dalam penayangannya. Kamu pasti pernah mendengar mengenai musim keluarnya anime bukan, seperti hal nya anime ini akan keluar pada musim spring dan sebagainya. Tak hanya itu, masih banyak lagi hal yang menyatakan tentang musim anime ini.

Dalam kurun waktu satu tahun, anime memiliki empat musim dalam hal penayangannya. Yaitu musim spring, summer, fall dan winter.

Disini saya akan menjelaskan mengenai kapan waktu ke empat musim tersebut dimulai jika diarahkan kedalam hitungan bulan pada kalander.

Musim Anime Spring (Kuartal Pertama)

Musim anime spring adalah anime yang penayangannya di mulai pada musim semi di jepang. Rentang waktu penayangan dimulai dari bulan maret-mei.

Musim Anime Summer (Kuartal Kedua)

Musim anime summer adalah anime yang penayangannya di mulai pada musim panas di jepang. Rentang waktu penayangan dimulai dari bulan juni-agustus.

Musim Anime Fall (Kuartal Ketiga)

Musim anime fall adalah anime yang penayangannya di mulai pada musim gugur di jepang. Rentang waktu penayangan dimulai dari bulan september-november.

Musim Anime Winter (Kuartal Keempat)

Musim anime winter adalah anime yang penayangannya di mulai pada musim dingin di jepang. Rentang waktu penayangan dimulai dari bulan desember-februari.

Sumber referensi: dafunda
LihatTutupKomentar