-->

Karakter Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu

Pada postingan sebelumnya "[Anime Review] Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu" kali ini kita akan berkenalan dengan karakter-karakter yang ada pada anime Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu itu sendiri. Tapi sebelum itu saya akan mengingatkan kembali tentang synopsis Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu.

Synopsis:


Natsuki Subaru dipanggil ke dunia lain saat dalam perjalanan pulang dari supermarket. Dengan tak tahu siapa yang memanggilnya ke dunia tersebut, dan tak memiliki persiapan apapun, semuanya menjadi lebih buruk saat dia diserang. Tapi saat dia diselamatkan oleh seorang gadis berambut perak dan seekor peri kucing, dirinya memutuskan untuk membalas budi.

Saat akhirnya mereka mendapatkan petunjuk, Subaru dan sang gadis harus terbunuh secara misterius. Subaru kemudian bangkit ditempat pertama kali dia dipanggil dan sadar bahwa ia memiliki kemampuan untuk "Kembali dari Kematian" dan kemudian menjadi pria tak berdaya yang hanya memiliki kemampuan untuk mengulang waktu dengan cara mati. Bisakah dia menyelamatkan gadis itu dari pintu maut?

KARAKTER-KARAKTER RE:ZERO KARA HAJIMERU ISEKAI SEIKATSU

Natsuki Subaru

Emilia

Puck

Rem

Ram

Beatrice

Roswaal L. Mathers

Karsten Crusch

Hoshin Anastasia

Barielle Priscilla

Wilhelm van Astrea

Argyle Felix

Reinhard van Astrea

Julius Juukulius

Pearlbaton Mimi

Welkin Ricardo

Suewen Otto

Granhiert Elsa

Romanee-Conti Petelgeuse

Lihat karakter-karakter Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu selengkapnya di myanimelist.
LihatTutupKomentar