-->

Emilia (????)


Umur: 18
Ulang Tahun: 23 September
Tinggi: 164 cm
Pengisi suara: Takahashi Rie

Tokoh utama wanita. Dia adalah seorang gadis setengah Elf berambut perak yang merupakan salah satu kandidat untuk menjadi penguasa berikutnya dalam pemilihan kerajaan. Dari kecil dia selalu bersama dengan Puck seekor kucing yang merupakan ruh suci. Subaru pertama kali bertemu dengannya ketika lencananya dicuri oleh Felt karena dia perlu memilikinya agar memenuhi syarat untuk berpartisipasi dalam pemilihan. Dia memperkenalkan dirinya sebagai Satella ketika dia dan Subaru bertemu sampai akhirnya mendapatkan lencananya kembali dan mengetahui Subaru orang baik setelah itu dia memperkenalkan dirinya sekali lagi dengan nama aslinya, Emilia.

Emilia baik hati dan suka werawat orang lain, meskipun dia sendiri menolak untuk mengakuinya, alih-alih menganggapnya sebagai keegoisannya sendiri. Dia tidak peduli dengan penampilannya sendiri, membuat Puck untuk mengurus semuanya, mengurus pakaian dan menata rambutnya. Karena penampilannya mirip dengan Penyihir, ia telah menerima diskriminasi tidak adil dari orang lain. Meskipun demikian dia berusaha keras untuk menjadi penguasa selanjutnya demi keinginan egoisnya yaitu "Kesetaraan hak bagi semuanya" dimana ia tidak ingin ada orang lain yang bernasib sama sepertinya.

Quote:

#1: "Seseorang akan lebih puas jika mendengar kata terima kasih daripada kata maaf." -Episode 8
#2: "Aku hanya memiliki satu keingginan. Kesamaan hak bagi semuanya. Aku ingin menciptakan negeri di mana semua rakyat memiliki hak yang sama!" -Episode 13
#3: "Berhenti menutupi kebohonganmu dengan alasan semua itu demi aku!" -Episode 13
#4: "Aku ingin percaya padamu, tapi kau tidak memberiku alasan untuk mempercayaimu." -Episode 13
LihatTutupKomentar