-->

Pengertian Waifu dan Husbando


Waifu dan Husbando, kata yang sudah tidak asing lagi buat para animeloverz (otaku) terutama wibu. Kalian para otaku terutama wibu pasti mempunyai sedikitnya 1 waifu atau husbando yang sangat berharga dan kalian jaga kesuciannya. Benar, kan? Karena wibu sejati tidak akan pernah membayangkan dan melakukan hal yang tidak senonoh terhadap waifunya. Mereka menghormati dan akan selalu menjaganya, terutama kesuciannya. Ahahaha (lol)

Tapi apa itu Waifu dan Husbando? Disini saya akan membahas arti dari dua kata tersebut, langsung saja!

APA ITU WAIFU DAN HUSBANDO? PENGERTIAN WAIFU DAN HUSBANDO

WAIFU

Waifu adalah istilah Jepang yang sering kali diucapkan oleh para penggemar jejepangan (animeloverz, otaku, terutama wibu) yang di ambil dari kata bahasa Inggris 'Wife' yang berarti Istri.

Waifu didefinisikan sebagai karakter perempuan dari Anime, Manga, Novel atau Game. Istilah Waifu sendiri dipakai oleh para otaku terutama laki-laki untuk menunjukkan karakter perempuan kesukaan atau favoritnya dalam suatu Anime, Manga, Novel atau Game.


Yuuki Asuna adalah salah satu tokoh anime (Sword Art Online; SAO) yang paling banyak dijadikan Waifu oleh Wibu.


HUSBANDO

Sedangkan Husbando adalah istilah Jepang yang diambil dari kata bahasa Inggris 'Husband' yang berarti Suami. Definisi dan penggunaan kata husbando sama dengan waifu. Hanya saja perbedaannya adalah husbando didefinisikan untuk karakter laki-laki dan dipakai oleh para otaku terutama perempuan.


Roronoa Zoro (One Piece) disusul Kirigaya Kazuto (Kirito) (Sword Art Online; SAO) paling banyak dijadikan Husbando oleh Wibu.

Intinya Waifu dan Husbando adalah karakter favorit, kesukaan, kesayangan, bahkan dianggap sebagai pacar oleh para otaku yang keberadaannya ada di dimensi lain (2d) yang tidak akan pernah bisa menjadi kenyataan dan tidak akan pernah bisa dimiliki seutuhnya baik jiwa dan raganya, dan akan berakhir dan selalu berada dalam kenangan dan angan.

Hubungan jarak jauh (Long Distance Relationship; LDR) tidak ada apa-apanya jika dibandingkan dengan hubungan beda dimensi yang dialami para Wibu terhadap Waifu atau Husbando mereka.
LihatTutupKomentar